twitter




Gue belajar di kelas unggulan dan tentunya di sekolah unggulan di kota gue. Gue beruntung gak terjebak di percintaan maho dan males antar temen sekelas kayak temen-temen gue kebanyakan. Gue pernah gak sekolah sampe sebulan gara-gara Paskibraka, dan Alhamdulillah itu gak berpengaruh ke prestasi gue, 10 besar dari belakang.
Yang lebih beruntung lagi, masih ada juga yang mau sahabatan ama gue. Sialnya, mereka adalah tiga orang aneh yang gue juga gak tau dari planet mana. Biar gue deskripsiin.
Cheli, dia berjilbab. Kelahiran Tegal, bokapnya China, nyokapnya Tegal. Gue kenal dia dari kelas 1 SD, kami sekelas. Matanya selalu merem alias sipit, kulitnya putih, bibirnya merah,  pipinya tembem banget kayak bakpaw, badannya pendek, tapi pendek-pendek gitu, dia adalah salah satu anggota Paskibraka, lho. Dia atlit Badminton. Warna kolor favorit nya belum bisa ditebak ampe sekarang. Gue beruntung banget karna pas kelas 4 SD, dia pindah ke lokal lain karna alasan tertentu. GUE BEBAS DARI CHELI!
Lepas dari Cheli, kesialan gue berlanjut.
Resty, dia kelas berat, berat banget banget banget. Gue kenal dia kelas 5 SD, kami sekelas bahkan sebangku, dia pindahan dari SD Padang. Kelahiran Bogor, bokap-nyokapnya Padang. Basicly, dia pinter, tapi gak tau kenapa, susah banget diajakin bercanda, langap banget, ketawanya selalu telat. Dia satu-satunya orang yang punya rambut panjang diantara kami berempat. Ngidam banget ama motor gede. Matanya belo, punya tahi lalat deket bibir, badannya tinggi, kulitnya putih, Dia pernah diutus jadi perwakilan sekolah gue untuk ikut debat Bahasa Inggris tingkat Provinsi, salut deh ama makhluk satu ini. Dia berkaca mata. Dia selalu liat pempek tiap hari, perlu diingat, “tiap hari”. Warna kolor favoritnya, kuning. Gue beruntung banget karna pas kenaikan kelas 6 SD, gue pindah ke sekolah lain karna alasan tertentu. GUE BEBAS DARI RESTY!
Lepas dari Resty, kesialan gue berlanjut.
Desri, baru namanya aja udah bingung ni orang cewe apa cowo. Emang gitu adanya, yang satu ini tomboy gila. Gue kenal dia dari kelas 1 SMP, kami sekelas bahkan sebangku, dia pindahan dari SD Palembang. Dia kelahiran Aceh, bokapnya Padang, nyokapnya Aceh. Salah satu anggota Paskibraka. Suka banget ama JackSkellington, Rambutnya kayak cowo, suka ngilang dan muncul sendiri kalo lagi ngumpul, kulitnya item kayak sawo kelewat mateng alias busuk, idungnya mancung, badannya tinggi, pipinya tirus, bibirnya ungu tua, ototnya gede. Jangan pernah tanyain soal anting, higheels, kemben ataupun kebaya ama dia. Lu gak bakal nemuin jawaban selain “Apaan sih tu?”. Satu lagi, warna kolor favorit nya udah bisa ditebak, item. Gue beruntung banget karna pas kelas 3 SMP, gue pindah ke lokal lain karna alasan tertentu. GUE BEBAS DARI DESRI!
Ternyata, gue tetep gak beruntung.
Yang lebih naas, saat gue kelas 1 SMA, kami sekelas.
Yang lebih lebih mengenaskan lagi, INI NYATA !!
AAARRRGGGHHHH…..!!!

3 komentar:

  1. bagus,, !
    gw bner2 merem,, kampret..
    =="

  1. hwakakakak sialaaaannn!

    eh,, nyokap gw jawa tauk

    kita END!

  1. cheli : wkwkwk.. ini ditulis berdasarkan fakta
    desri : wkwkwk.. ini ditulis berdasarkan kemauan penulis

Poskan Komentar